5 KEPALA DAERAH PROV SULTENG DILANTIK GUBERNUR LONGKI DJANGGOLA

0
217

RADARNASIONAL,PALU-Lima kepala daerah sukses dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, Msi (26/02/2021)

Digelar di Yodjokodi Convention Center Jumat, (26,02,2021)demikian kepala daerah yang dilantik adalah Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu, Handianto Rasyid-Reny Lamadjido. Bupati dan Wakil Bupati Poso, Verna Ingkiriwang – Yasin Mangun.

Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Amran H Yahya – M Besar Bantilan. Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa – Ablit H Ilyas. Serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Irwan Lapata – Samuel Yansen Pongi dengan mengunakan Standard Protokol covid 19 dengan ketat.

Dalam sambutan H.Longki Djanggola di akhir masa jabatannya mengharapkan agar pasangan Kepala daerah yang baru saja dilantik selalu menjaga kekompakan serta selalu menjaga keharmonisan dalam memimpin suatu daerah baik Bupati Dan wakil Bupati serta walikota Dan wakilwalikota .

“Saya kembali peringatkan kepala daerah jangan lagi ada yang berantem. Itu tidak layak dipertontonkan kepada rakyat,” ungkap Longki Djanggola dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten dan kota di provinsi Sulteng.

selanjutnya Orang no 1 di SulTeng tersebut mengharapkan agar setiap Kepala daerah yang dilantik semestinya harus bijaksana dan saling menghargai, serta saling mengisi.

“untuk itu Jangan ada yang bahkan saling tendang meja. Saya tidak perlu sebut daerah apa. Jadi saya mohon karena saya juga yang akan memediasi,” ujarnya.

dalam perjalanan Saya di akhir masa jabatan tentunya riwayat dalam karier kepemimpinan selama Saya menjabat bupati di Parigi Moutong sampai Saya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng bersama Sudarto (Alm) yang tidak pernah terjadi konflik.

“Kalau ada sesuatu komunikasikan secara baik-baik. Bukan malah lantas tendang meja dan tendang pintu. Ini permintaan saya selaku kakak yang akan berakhir masa jabatannya,”jelasnya

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY