UJIAN GEUP RAJAWALI TAEKWONDO CLUB KOTA PALU

0
789

RADARNASIONAL.NET,PALU-Hari ini Rajawali Taekwondo Club kota Palu mengikuti acara kenaikan SABUK(6/03/2021)

sekitar 20 orang Lebih grup atlet tersebut mempersiakan diri secara maksimalĀ  guna memberikan hasil yang terbaik .

Bertempat di Lapangan Dinas Kantor Cipta karya provinsi Sulawesi Tengah jln. Muh.Yamin pukul 15.00 wita terlihat puluhan anak anak dari usia 6 sampai 17 tahun berpakaian Putih putih sedang mempersiakan diri untuk mengikuti ujian kenaikan sabuk tersebut.

Rajawali Taekwondo Club kota Palu merupakan grup olahraga bela diri yang terbentuk sudah sejak lama . Tentu saja group Taekwondo tersebut merupakan salah Satu alternative anak anak ditengah pandemi yang masih saja belum berakhir.

Dengan menerapkan protocol covid 19 secara ketat terlihat antusias anak didik dari Rajawali Taekwondo Club menunjukan keahlian mereka dengan semangat .

Gatot hardiono mundung , ST, MT Selaku Pembina dari Rajawali Taekwondo Club Kota Palu mengatakan kegiatan ini merupakan salah Satu kegiatan yang terlaksana atas dasar kemampuan dan ilmu yang diberikan sejauh bagimana adik adik kita menyerap ilmu yang diberikan sehingga Ada nilai khusus sehingga adik adik ini dapat naik satu tingkat ke SABUK yang Lebih tinggi kedepan nya.

Lanjut dari pada itu ,kegiatan dari dasar ilmu Taekwondo ini adalah salah Satu dari pembentukan mental anak sejak dini dimana bisa terlihat sudah dilakukan oleh setiap orang tua, tentu saja,ini lebih dari pemberian bekal bagi anak saat menginjak dewasa nanti nya inilah salah Satu alasan yang menjadi dasar terbentuknya Rajawali Taekwondo club tersebut . Ungkapnya

selain itu,Rajawali Taekwondo club saat ini banyak menghasilkan atlet muda berbakat dan berprestasi, baik tingkat Kabupaten, Provinsi Sulawesi Tengah bahkan tingkat Nasional . Ujarnya

“Untuk itu ,Rajawali Taekwondo Club terbuka untuk umum .bagi siapa saja, anak anak dari usia 4 tahun sampai 27 tahun ayo ke sini kantor Dinas Cikasda Provinsi Sulawesi Tengah setiap Hari selasa Dan rabu malam, tentunya, Dilatih oleh pelatih yang sudah berpengalaman. ” Pesannya .

EDITOR :ANDRE

 

 

 

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY