DITANAMI POHON PISANG AKSES JALAN KOROLAMA -KOROMANTATU BUKTI KEKECEWAAN MASYARAKAT KEPADA PEMDA MORUT

0
332

RADARNASIONAL.NET,MORUT-Akses jalan korolama koromantatu menuju kecamatan petasia barat rusak parah sangat disayangkan jika kondisi jalan ini tidak cepat dapat perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Morowali utara.

Desakan anggota DPRD dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Morowali utara untuk segera mungkin untuk dapat menyerukan apresiasi masyarakat yang melalui akses jalan tersebut.

Panggilan hati dari semua elemen masyarakat untuk segera mungkin kondisi jalan korolama koromantatu ini menjadi salah Satu agenda untuk dapat segera diperbaiki dapat di lihat dibeberapa postingan info morut banyak postingan yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut

Adapun 3 orang generasi muda salah satunya Ayub Lambo menyampaikan aksi protesnya kepada pemda Morut dan DPRD Morut atas semakin rusaknya akses jalan menuju Kecamatan Petasia Barat.

Sebagai bentuk kekesalan ditanami pohon pisang.”Ini salah satu akses jalan ke Petasia Barat, tepatnya antara desa Korolama-Koromatantu yang tidak tersentuh bahkan di lupakan Pemda Morowali Utara..

Apakah harus menunggu korban baru ada perhatian dari pemerintah daerah..??Eksekutif dan legislatif Morowali Utara DI MANA HATI NURANIMU..??,” tulis Ayub dalam sebuah postingannya di grup facebook Info Morut (11/3).

Akses jalan Korolama-Koromatantu setiap tahun di usulkan oleh warga, namun selalu kandas saja usulan tersebut.

Pemerintah daerah morut bersama DPRD Morut dinilai pilih kasih dan “menganaktirikan” perbaikan jalan tersebut setiap tahunnya.**

 

 

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY