LEMBAGA BANTUAN HUKUM RAKYAT BERSAMA RUSDY MASTURA, BENTUK WADAH ADVOKAT PERDULI RAKYAT

0
212

RADARNASIONAL,PALU-Lembaga Bantuan Hukum Rakyat bersama Gubernur Terpilih Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura membentuk lembaga yg tergabung dalam Lembaga Bantuan Hukum Rakyat(16/03/2021)

Adapun tujuan dari lembaga bantuan Hukum tersebut terkait dalam menyikapi situasi hukum struktural masyarakat miskin di Sulawesi Tengah

Menurut Direktur LBH RAKYAT Kashogy Hamonangan SH yang didampingi Dadang T, SH dan Jonathan SH dengan kehadiran LBH RAKYAT akan mampu bekerjasama dengan Pemerintah melalui program bantuan hukum cuma cuma bagi masyarakat miskin.ujarnya

Lanjut dari pada itu ,”Perkara hukum sering terjadi justru di Desa Desa, kita butuh kedepan Advokat yang siap melayani mereka, ini merupakan jawaban dari tupoksi kehadiran LBH RAKYAT untuk kita semua, ujar mantan aktivis kampus ini.

Selain itu, Jonathan.SH.menambahkan dibutuhkan Advokat Rakyat sebanyak mungkin di Kabupaten yang tersebar di Provinsi SULTENG untuk itu, LBH RAKYAT akan membuka Cabang di 13 Kabupaten kota atau Pos Bantuan Hukum di Desa Desa dalam program kerja kami, katanya

Adapun, Rusdy Mastura selaku Gubernur Terpilih Sulteng mengharapkan dengan kader kader muda dari Advokat Rakyat yang tergabung dalam LBH RAKYAT ini menjadi harapan dari kita semua di Sulteng.

LBH RAKYAT SULTENG dibentuk tepat pada tanggal 10 Desember sebagai peringatan hari Hak Asasi Manusia di tahun lalu 2020.

“Saya senang, Kawan kawan Muda Advokat Rakyat seperti Agussalim SH, Kashogy (Ogi), Dadang, Jonatan. hari ini, bersama saya bersama membuat kesepakatan di LBH SULTENG untuk membantu Rakyat Miskin yang membutuhkan Hukum”. ujar Bung Cudi sapaan akrabnya .

Editor:AD

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY