PENUTUP DRAINASE KOTA PALU RAIB DI CURI, DESAK KEPOLISIAN TANGKAP PELAKU

0
373

RADARNASIONAL,PALU-Sungguh memprihatinkan perbuatan yang tidak bertanggung jawab orang tersebut . Pasalnya, manhole cover atau penutup besi drainase Jalan diponegoro Kota Palu, raib dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya di beberapa titik di jalan Basuki Rahmat, sudah hilang dicuri oleh pelaku begitu juga terjadi lagi di jalan ponegoro kota palu nampak besi penutup drainasenya hilang dicuri si panjang tangan.

Diketahui ,bahwa Manhole Cover memiliki arti lubang (hole) got yang biasanya berukuran besar dan dapat dimasuki tubuh seukuran laki-laki/manusia dewasa (man).

Sehingga ,didapatkan kata manhole yang berarti lubang ,untuk manusia masuk ke saluran drainase .Bisa dibayangkan ,jika Penutup drainase terbuka dapat berakibat fatal bagi para pelaku pejalan kaki.

Untuk itu  tindakan  tegas oleh aparat kepolisian daerah kota Palu untuk secepatnya dapat bertindak sebelum Adanya kemungkinan korban yang jatuh di lobang Manhole tersebut.

Pihak BPJN kota palu Rhismono Baru mengatakan ke media RadarNasional (19/03/2021) “manhole (Penutup besi drainase) ini baru 2 hari dipasang Dan sudah hilang miris”.

“Ini ruas jalan ke 3 jadi sasaran pencurian, setelah jln basukirahmat dan A.Rahman  Saleh untuk itu kami sudah koordinasikan kepihak rekanan untuk membuat laporkan ke pihak kepolisian daerah segera dapat dilakukan tindakan kepada pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut “.Katanya

Masyarakat sekitar mendesak anggota kepolisian untuk dapat menangkap pelaku Dan penadah benda tersebut sesuai pasal yang berlaku .

Editor:Ad

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY