ADVOKAT RAKYAT WAKILI PG-WATCH HADIRI KEGIATAN ADKASI

0
162

RADARNASIONAL,JAKARTA-Forum Parlemen Daerah, ADKASI turut mengundang pihak Advokat yang tergabung dalam Parliament and Government Watch.

Acara yang berlangsung dua hari ini dilaksanakan di Hotel Redtop Jakarta ,dihadiri oleh berbagai kalangan dari Anggota DPRD seluruh Indonesia.(10/04)

Kegiatan ADKASI mengambil Thema “Keberpihakan Negara, terhadap Perbaikan Regulasi DPRD Dalam Memperkuat Fungsi Pengawasan Budgeting dan Legislatif Untuk Indonesia Raya”.

Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia ( “ADKASI” ) merupakan organisasi yang anggotanya adalah DPRD Kabupaten seluruh Indonesia. Didirikan pada tanggal 28 Agustus 2001, ADKASI bertujuan untuk mewujudkan DPRD Kabupaten yang efektif dalam mendorong tata Pemerintahan yang baik menuju Pembangunan yang berkelanjutan dalam kerangka Otonomi Daerah dan Demokrasi.

Salah satu narasumber yang menjadi perhatian adalah mantan Anggota DPR RI dan Ketua Pansus UU.Desa, Budiman Sudjatmiko.

Tidak ketinggalan juga,Para Narasumber Pihak Polri, KPK dan tentunya Advokat Rakyat Agussalim.SH ,dari Provinsi Sulawesi Tengah.

Advokat Rakyat Agussalim .SH ,yang tergabung dalam Parliament and Government Watch (PG-Watch) Pada Pertemuan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) menyatakan bahwa kehadirannya hanya memastikan bagaimana Demokrasi hukum disuarakan oleh ADKASI.

“Utamanya soal “Carut Marut” aturan sektoral di bidang Agraria dan Sumberdaya Daya Alam”.tambahnya.

Ketua ADKASI, Lukman Said yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, menambahkan.

“dengan kehadiran Advokat Rakyat Agussalim.SH ,tentunya Kegiatan ini akan semakin berwarna .Selain itu ,melalui kehadiran beliau di Acara ADKASI yang berlangsung,akan menambah sinergitas pemikiran dalam memajukan kualitas ADKASI”.ujarnya

 

 

 

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY