JEMBATAN BAHOMOAHI KAB. MOROWALI DISOROTI,PIHAK BPJN PROV. SUL-TENG SEGERA INTRUKSIKAN PERBAIKAN

0
205

RadarNasional,-Jembatan Bahomoahi penghubung Lintas antar Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tenggara sangat memprihatinkan. Kondisi jembatan penghubung ini sangat berbahaya. Tidak fokus dalam berkendara , warga bisa terperosok dan jatuh .

Warga yang melintas harus berhati hati apalagi kondisi Jembatan yang berlobang tidak terpasang Rambu dari pihak Pelaku jasa Dan Balai Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Tengah terlihat erat kawat penahan yang terbentang di atas jembatan sudah mulai rapuh Apalagi ketika mengendarai kendaraan tidak berhati hati pasti akan terjatuh miris sekali.

YS Masyarakat sekitar mengungkapkan kekecewaannya “Yang punya kewenangan ba tempel jembatan berlubang. Minta tolong di perhatikan kondisi jembatan bahomoahi sesudah pos security PT SR.Kalau bisa ditempel” saja dulu pake BOBAKA atau paling tidak dipasang Rambu Rambu . Apa sudah banyak motor yang TELOMPA(Terjatuh) “.ujarnya

Kepala Balai Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Tengah ,Muhammad Syukur saat dikonfrimasi oleh media RadarNasional memberikan tanggapan (4/5)

“Terimakasih informasinya Kami segera mengintruksikan ke Ppknya utk segera memasang rambu dan segera ada penanganan di tempat tsb”.katanya melalui via WA.

Sementara Pihak PPK Nurhasnah yang bertanggung jawab dilokasi tersebut mengatakan sudah mengintrusikan dari kemarin senin (3/5) untuk adanya penanganan di wilayah tersebut Demikian fotonya

Foto :PPK Nurhasnah

 

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY