GUBERNUR SULTENG MENERIMA KUNJUNGAN CEO PT.VALE INDONESIA TBK.

0
75

RadarNasional.Palu-Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si. Menerima Audiensi Ceo PT. Vale Indonesia Tbk.Febriany Eddy dan Komisaris PT. Vale Indonesia Tbk. , Senin , 24 Mei 2021.

Pada kesempatan itu Gubernur di didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba dan Kadis Penanaman Modan dan PTSP Sandra Tobondo.

Febriany Eddy Ceo PT. VALE Indonesia Tbk, menyampaikan trimakasih atas kesediaan Gubernur untuk menerima kunjungan Rombongan PT. Vale Indonesia Tbk, saya setelah ditetapkan sebagai Ceo PT. Vale saya berharap ada masukan dari Gubernur dan pertanyaan untuk kami jelaskan .

Ceo PT. Vale Indonesia Tbk. Febriany Eddy, menyampaikan sudah 52 Tahun ada di Indonesia dan sudah membuktikan bagaimana komitmen PT.Vale Dalam melestarikan lingkungan Hidup , karena sebelum PT. Vale operasional terlebih dahulu dilakukan inventarisasi Flora dan Fauna yang ada dan setelah selesai memastikan kondisi lingkungan kembali seperti semula .

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan harapannya agar PT. Vale dapat segera melakukan kegiatan atau operasi dan saya berharap PT. Vale Indonesia Tbk dapat memberikan dampak terhadap pembangunan sulawesi tengah .

Selanjutnya Gubernur menyampaikan bahwa selalu saya bicara keras agar keberadaan Smelter 18 Smelter yang ada memberikan Dampak terhadap APBD Sulawesi Tengah selama ini dampak Smelter tersebut tidak memberikan dampak terhadap APBD sulawesi tengah .

Lebih jauh Gubernur harapannya saya bangga kalau PT. VALE INDONESIA sudah berjalan , saya berharap secepatnyalah.

Gubernur juga menyampaikan ucapanĀ  terimakasih atas bantuan PT. Vale Indonesia Tbk. Untuk bantuan Bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah yaitu pembangunan SPAM di Kabupaten Sigi.

*Biro Administrasi Pimpinan*

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY