10 TAHUN MEMIMPIN SUL-TENG LONGKI DJANGGOLA BERPAMITAN

0
360

RadarNasional,Palu-Tanpa terasa waktu berjalan sudah sepuluh tahun terasa singkat, Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, Msi. bersama Wakil Gubernur Dr.H.Rusli Baco Dg. Palabbi,S.sos,M.H merupakan kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah ini akan mengakhiri masa jabatannya.

Sudah sepuluh tahun memimpin Sulawesi Tengah mereka termasuk sukses sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dengan bertabur prestasi tingkat nasional.

Dalam sejarah mereka telah memberikan yang terbaik dalam pembangunan Sulawesi Tengah , bahkan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Tengah atas prestasi yang diraih.

Tentu saja prestasi ini tidak gampang dicapai, perlu dilakukan pemikiran yang matang dan membutuhkan inovasi dalam mengeluarkan kebijakan. Bersama bantuan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sulawesi Tengah dan stakeholder terkait lainnya membawa Sulteng lebih berkembang lagi dari segala sektor yang ada. Sehingga berdampak pada kemajuan daerah dan masyarakat.

Dalam pesan singkat pada 16/06/2021 akhiri masa jabatan Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, Msi menyampaikan :

Assalamualaikum wrwb. salam sejahtera buat kita semua . Yang terhormat Bapak Menteri Dalam Negeri dan Bapak/ Ibu pejabat utama kemendagri, Bapak/ Ibu Gubernur dan Wakil Gubernur seluruh Indonesia ,serta Ketua dan para Waket DPRD Provinsi dan para anggota DPRD dan para anggota Forkompimda Provinsi serta para Bupati dan Walikota SeSulawesi Tengah dan seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang Saya Cintai. Insya ALLAH besok tgl 16 juni AMJ ( akhir masa jabatan ) kami sebagai Gubernur Sulteng periode 2011 s/d 2021 dengan ini Kami menyampaikan :

1. ucapan trm ksh atas kepercayaan dan dukungan serta amanah yg bapak / ibu berikan ,

2. Juga terima kasih,atas partisipasi dan kontribusi bapak / ibu bersma kami dlm membangun Sulteng .

3.Saya mohon maaf ,sekiranya belum bisa memenuhi seluruh harapan masyarakat sulteng dan mohon maaf bila dalam memimpin Sulawesi Tengah masih ada hal hal yang tidak berkenan serta tidak memuaskan bapak dan ibu.

4 . Mari kita dukung Gubernur baru pak Rusdi mastura dan Wagub Ma’mun amir yg akan dilantik besok sore 16/06/2021

Terima kasih buat semuanya dan Saya mohon maaf atas segala kekurangan yang Ada .Hormat kami Kel. Longki Djanggola .

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY