Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polres Morowali Oleh Wakapolda SulTeng.

0
138

RadarNasional,Morowali-Dalam rangka kunjungan kerja Orang nomor dua di jajaran kepolisian polda Sulawesi-tengah di kabupaten Morowali dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres morowali di desa bente kecamatan bungku tengah senin 21/6/2021.

Pembangunan Mapolres Morowali dengan luas lahan sekitar 15 hektar itu juga akan di bangun beberapa perumahan baik untuk para kasat maupun untuk anggota polres.

Sesuai yang di katakan wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso.S.I.K.M.H, pada saat menyampaikan sambutannya Senin 21/6/2021. di areal pembangunan Mapolres Morowali,

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Morowali yang sampai saat ini masih meminjamkan gedung eks Dinas Keuangan sebagai Mako Polres sementara, serta menyediakan lahan pembangunan Mapolres yang sangat luas, selain itu, beliau juga mengatakan bahwa tahun ini, dalam Dipa Polres Morowali, akan dibangun sebanyak 35 unit rumah dinas khusus untuk para Kabag, Kasat, dan anggota lainnya.

Sementara itu Bupati Morowali menyampaikan bahwa masyarakat Morowali sangat membutuhkan keamanan dan menaruh harapan agar Mapolres yang baru bisa selesai, sehingga pelayanan masyarakat bisa lebih efektif, karna perlu kita ketahui bahwa setiap ada para inpestor yang ingin berimpestasi di morowali yang mereka pertanyakam pertama adalah keamananya.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjend Pol Hery Santoso, Dirpolairut Polda Sulteng, Kombes Pol Indra Rathana, sejumlah pejabat Polda Sulteng, Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno bersama jajarannya, perwakilan Kodim 1311/Morowali, perwakilan Kejaksaan Negeri Morowali, Bupati Morowali, Taslim dan pejabat lainnya, mantan Sekkab Morowali, H Chaerudin Zen, Ketua MUI Kabupaten Morowali.(ful)

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY