Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke -75, Masyarakat Di Kec. Bahodopi Menerima Vaksin

0
226

RadarNasional-Morowali-Pelaksanaan Vaksinasi Massal dalam Rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Bahodopi., Sabtu tanggal 26/6/2021, di Gedung Perawatan Puskesmas Bahodopi di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bahodopi yang di Pimpin langsung Kepala Puskesmas Bahodopi Abdul Malik SKM yang didampingi Kapolsek Bahodopi, IPDA Agus Salim SH MAP, dan Babinsa Keurea serta 10.orang Personil Polsek Bahodopi.

Di katakan kapolsek Bahodopi Ipda, Agus Salim SH MAP , kepada Media ini 26/6/2021 bahwa Adapun Sasaran Vaksinasi dalam Pelaksanaan tersebut yakni, Masyarakat Desa Binaan 12 Desa se-Kecamatan Bahodopi, Pelaku Usaha se-Kecamatan Bahodopi, Pengurus Tempat Ibadah se-Kecamatan Bahodopi,, ujar nya.

Petugas Tim Vaksinasi yang melaksanakan Vaksin sebanyak 10 orang yang berasal dari Puskesmas bahodopi dengan tetap menerapkan Prosedur Pelayanan Vaksinasi mulai dari Pendaftaran sampai dengan Observasi.

Menurut kepala puskesmas Bahodopi. Abdul Malik SKM , mangatakan bahwa dari 10 orang Tim medis petugas Vaksinasi Covid-19 semua nya dari Puskesmas bahodopi, yang masing-masing memiliki pungsi dan tugas, pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada Masyarakat Kecamatan Bahodopi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

kapolsek Bahodopi, Ipda Agus Salim SH.MAP, menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan bahodopi agar tidak perlu takut dalam menerimah vaksin Covid-19, karna pemberian vaksin adalah mencegah daripada penyabaran virus covid-19. Yang berbahaya agar tidak muda menyerang kekebalan tubuh kita ujar nya..(ful)

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY