DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHIYAKSA KE 61,KAJATI SULTENG RESMIKAN NAMA JALAN BARU DI KAWASAN HUNIAN TETAP TONDO

0
164

RadarNasional,Palu –Dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61 Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipelohy SH.MH menghadiri¬† acara peresmian nama jalan Jaksa Agung R. Soeprapto sekaligus meresmikan Nama baru Jalan Utama yang berlokasi di Hunian Tetap Tondo pada Kamis 22-07-2021 pukul 14.00 wita.

Sejumlah pejabat penting hadir dalam acara tersebut diantaranya Walikota Palu H.Hadianto Rasyid.SE. bersama Wakil Wali Kota Palu Dr.Renny A Lamadjido SP, PK M.kes, Kajari Palu Hartawi SH dan pejabat Kejati sulteng lainnya pihak TNI dan Polri serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Foto:istimewa

Dalam acara tersebut  Kajati Sulteng menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti nama jalan serta pembukaan selubung nama jalan Jaksa Agung R .Soeprapto Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Prov .Sulawesi Tengah bersama Walikota Palu.

Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipelohy SH, MH berharap Semoga peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dapat dijadikan momentum untuk mengoptimalkan kualitas pelaksanaan fungsi dan kewenangan Kejati Sulteng sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk memastikan terpenuhinya harapan kita bersama serta mewujudkan keberhasilan penegakan hukum di negeri ini.ujarnya

Begitu juga Wali kota Palu, dalam sambutannya berharap¬† kepada Kejati Sulteng agar tetap “berkarya untuk bangsa” sebagaimana tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 ini. Meskipun ditengah pandemi Covid-19, tugas pokok dan fungsi kejaksaan harus tetap berjalan, tetap bekerja dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY