Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu Menyalurkan Paket Donasi PUPR Peduli Covid 19

0
74

RadarNasional,Palu-Sebagai salah satu bentuk kepedulian Insan PUPR kepada tenaga kesehatan/pasien COVID-19 dan masyarakat yang terdampak, Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu melaksanakan penyaluran paket Donasi PUPR Peduli Covid-19 kepada para Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendukung di sejumlah rumah sakit di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat termasuk Petugas Pemakaman Covid-19 melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup, pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kepala BWSS III Taufik mengatakan bahwa Penyaluran Donasi PUPR Peduli Covid-19 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini dirangkaikan dalam agenda peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, sebagai bentuk apresiasi kepada pahlawan-pahlawan baru yang berjuang di masa pandemi.

Sebanyak 250 total Paket Donasi yang terkumpul telah tersalurkan di wilayah Prov. Sulawesi Tengah (150 Paket) dan Sulawesi Barat (100 Paket). Untuk Wilayah Prov. Sulawesi Tengah, paket donasi telah tersalurkan di RSUD Undata Palu, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, dan Kantor BWS Sulawesi III Palu, kepada 68 tenaga kesehatan, 7 Driver Ambulance, 66 tenaga pendukung dan 9 Petugas Pemakaman Covid-19.

Untuk wilayah Prov. Sulawesi Barat, paket donasi telah tersalurkan di RSUD Sulawesi Barat, Puskesmas Binangga, dan BWS Sulawesi III Palu, kepada 89 Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendukung, dan 11 Petugas Keamanan dan Kebersihan.

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY