SOROTI, LAPORKAN KE KEMENTRAIN ESDM,Diduga Banjir Desa Solonsa Jaya Akibat 4 Perusahaan Lingkar Tambang PT. MTI, PT. MKL, PT. MSB Dan PT.AGARO

0
485
Dok: Banjir lumpur desa Solonsa Jaya

RadarNasional,Laporkan insitas 4 Perusahaan lingkar tambang yang ada desa Solonsa Jaya kabupaten Morowali melalui contactcenter136@esdm.go.idCall Center:136

Berdasarkan pantauan langsung 2 kali banjir lumpur yang menggenangi ruas jalan serta rumah masyarakat di desa Solonsa Jaya Kec. Witaponda Kab. Morowali sudah sangat cukup parah Dan mengkawatirkan sehingga perlu ada tindakan prefentif dari pihak terkait agar kejadian seperti ini tidak kembali terjadi serta dijauhkan dari korban jiwa.

Kuat diduga banjir disertai lumpur yang menerjang desa Solonsa Minggu (3/10/2021) tadi sekira pukul 16.30 WITA, akibat adanya aktivitas pertambangan oleh 4 perusahaaan PT. MTI,PT.MKL ,PT MSB dan PT.AGARO di lokasi ini.

INFORMASI KEMENTRIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERALĀ 

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan informasi.

Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait sektor ESDM, Kementerian ESDM meluncurkan layanan Contact Center ESDM 136 yang dapat diakses melalui ponsel ataupun telepon rumah dengan cukup menekanĀ 136.

Contact Center ESDM 136 ini dibentuk untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM, baik berupa pertanyaan, pemberian informasi, maupun pelaporan permasalahan terkait sektor ESDM yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Contact Center ESDM 136 merupakan tindak lanjut arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang meminta semua unit kerja Pemerintah, mempunyai semangat untuk melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY