Peduli Warga Kurang Mampu Kapolsek Bumi Raya Sambangi Rumah Nenek Hapsa Dan Serahkan Bantuan Sembako

0
142

RadarNasional-Morowali-Sebagai Bentuk kepedulian Aparat kepolisian terhadap warga masyarakat yang lebih terkhusus kepada warga yang tidak mampu Rabu Tanggal 17/11/2021 kapolsek Bumi Raya Iptu Lasida Bersama Anggota Polsek Bumi Raya Kabupaten Morowali menyambangi Rumah warga dan sekaligus memberikan Bantuan Sembako kepada kepada warga tersebut diwilayah Desa umbele kecamatan Bumi Raya kabupaten morowali.

Foto: Dok PolsekBumi raya

Kapolsek Bumi Raya bersama Babinsa Desa Umbele Koramil O1. Kodim 1311 Morowali dan Kanit Binmas, Babinkamtibmas Pemberian Bantuan sembako diberikan langsung oleh Kapolsek Bumi Raya Iptu Lasida Sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap sesama dan sekaligus memberikan Himbauan untuk tetap Mematuhi protokol kesehatan

Sesuai yang di sampaikan Kapolsek Bumi Raya, Iptu Lasida kepada media ini 17/11/2021, bahwa Pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah kecamatan Bumi Raya desa Umbele adalah bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat yang tidak mampu.

Hal ini juga terkait pemberitaan media, bahwa ada warga tidak mampu di desa Umbele Kecamatan . Bumi Raya yg tidak pernah menerima bantuan, sehingga saya bersama anggota personil polsek Bumi raya Berinisiatip menyambangi rumah warga tersebut jelas nya,, .(ful)

LEAVE A REPLY