LS-ADI Raih Juara I Organisasi Kepemudaan Berprestasi Tingkat Sulteng, Ruly: Ini Kado Milad Ke-15.

0
46

RADARNASIONAL-Palu, – Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) berhasil menjadi juara I dalam ajang Lomba Apresiasi Organisasi Kepemudaan berprestasi Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2021 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulteng, Kamis (30/12/2021).

Ketua Umum LS-ADI Ruly S.Alim mengatakan sebagai kado milad LS-ADI yang ke-15 tahun meraih Juara I apresiasi organisasi kepemudaan berprestasi tingkat provinsi Sulteng.

“Ini adalah kado terindah untuk LS-ADI di usia yang ke 15 tahun, tepatnya pada 1 Januari 2022,” ujar Ruly.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan satu motivasi untuk organisasi organisasi lainnya agar bisa berkompetisi, bisa berbuat sesuai visi misi organisasinya.

“Agar eksistensi organisasi terlihat untuk kedepannya berkompetisi dengan organisasi organisasi lain, agar tidak hanya nama organisasi saja yang tercatat di Kesbangpol tapi aktivitasnya tidak ada,” katanya.

Maka melalui momentum tersebut kata Ruly, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dispora Sulteng mampu membangkitkan gairah untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang tidak hanya berdampak pada organisasi tapi juga menyentuh langsung kepada masyarakat terkait dengan program program yang dilaksanakan.

“Saya juga mengharapkan untuk kegiatan seperti ini maupun jenis lainnya dapat terus dilakukan, kalau bisa setahun perlu ada dan tetap dilaksanakan dua atau tiga kali dalam setahun. Agar supaya organisasi organisasi ini ikut berkompetisi memperlihatkan eksistensinya, supaya terus berbuat baik tidak hanya organisasinya tetapi masyarakat sekelilingnya yang bisa merasakan dampak dari kegiatan yang dilaksanakan,” tutup Ruly.

 

LEAVE A REPLY