Masyarakat Petobo Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak, Pemerintah Daerah Di Minta Segera Mungkin Ambil Tindakan

0
244

RadarNasional-Palu-Pemerintah Kota PALU melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setiap tahunnya melaksanakan program prioritas untuk pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan jalan dan jembatan. Pelaksanaan program dan kegiatan prioritas tersebut menargetkan jalan-jalan strategis di wilayah Kota Palu baik untuk pembangunan baru, peningkatan maupun pemeliharaan jalan yang telah ada.

Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu aspek keluhan masyarakat Kawasan Petobo kec Palu Selatan Terkait kondisi ruas Jl .Telaga Raya Kota Palu yang terlihat dalam keadaan rusak.

Ruas Jalan Telaga Raya ini ,merupakan salah satu Jalan utama penghubung Kawasan Perumahan utama yang sangat cukup ramai. bisa dibayangkan, Ada ratusan maupun ribuan orang yang setiap hari melewati Jalan ini.tentu saja ,harus dalam waspada jika tidak, sekali kali kendaraan roda dua maupun roda empat bisa terperosok kedalam lobangan yang hampir merata di Ruas tersebut .

Diketahui Dalam penyusunan rencana kerja Dinas PUPR Kota Palu Tahun Anggaran 2021 yang disusun tahun 2020  yang lalu, jalan ruas Telaga Raya Kel.Petobo ini tidak masuk dalam program khusus

Namun mengingat keterbatasan alokasi anggaran dari  APBD khususnya bidang jalan untuk Tahun Anggaran 2022 ini Harapan besar Masyarakat, ruas jalan ini guna dapat menjadi perhatian Pemerintah Kota Palu segera menjadi prioritas terakomodir untuk didanai

Terkait keluhan-keluhan masyarakat Kawasan Petobo dalam hal pengerjaan peningkatan jalan di  ruas jalan Telaga Raya di wilayah Kota Palu sudah dilaporkan kepada Walikota Palu H.Hadiyanto Rasyid.SE .

Adapun Pihak Media Radarnasional Sudah menghubungi Kepala Dinas PUPR Kota Palu , Ir.Singgih Budi Prasetyo, M.Eng, SC guna segera memberikan tanggapan terkait hal ini.

 

LEAVE A REPLY