Membahayakan Penguna Jalan, Polsek Mori Atas Timbun Lobang Aspal Jalan Trans Sulawesi Di Tomata

0
195

RadarNasional-Morut-Anggota Polsek Mori atas melakukan penimbunan dikawasan Jalan trans Sulawesi tepat di depan Kantor polsek

Ruas jalan di Kab Morowali Utara tepatnya Di desa Tomata kini mulai meresahkan para pengendara roda dua Dan empat siapa yang bertanggung jawab terkait hal ini???

Terlihat Aspal jalan terlihat terkelupas Dan berbentuk lobang mulai ukuran kecil, lebar dan dalam. Warga meminta kepada pihak terkait segera melakukan perbaikan karena membahayakan warga yang melintas.

Warga setempat mengatakan, Jalan Trans Sulawesi ini telah tahunan mengelupas dan berlubang. Lantaran tak kunjungnya mendapatkan perbaikan kerusakan jalan disana makin parah akibat kena guyuran hujan dan dilintasi ribuan kendaraan tiap hari.Akibatnya, tidak sedikit pengendara roda dua harus menghindari genangan air saat melintas di jalan tersebut.

“Kalau siang bisa keliatan jalan rusaknya, nah kalau lewat malam-malam kan susah karena gelap. Semoga jalan-jalan rusak ini bisa segera diperbaiki,” katanya, Senin

Untuk itu apresiasi kepada Anggota Polsek Mori atas yang sudah berusaha melakukan penimbungan dengan memgunakan timbunan seadanya di kawasan Jalan tersebut.

Pembangunan infrastruktur jalan memegang peranan penting dalam menggerakkan roda pertumbuhan ekonomi. Juga merupakan urat nadi kehidupan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bagaimana Tanggapan terkait kondisi ini Balai Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Tengah????????

PPK Wilayah III Fajar saat dikonfrimasi (17/01/2022) memjawab “Selamat siang, lokasi ini masuk dalam rencana penanganan TA 2022 ini mohon bersabar Saat ini masih proses tender.jelasnya 

Kerusakan jalan, apalagi tidak segera mendapatkan perbaikan dari Pemerintah (BPJN Sul-Teng) tentu keluhan dan tanggapan negatif dari masyarakat berdatangan apa lagi setiap Tahun ruas Jalan Nasional ini selalu mendapatkan Jatah Anggaran yang sangat Boombastik sebut saja ,pada Tahun 2020 melalui PRESERVASI JALAN TARIPA-TINDANTANA & TARIPA-TOMATA-BETELEME Satuan Kerja PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH III PROVINSI SULTENG dikerjakan oleh PT. KURNIA MULIA MANDIRI mendapatkan sumber APBN RP 56.620.113.000,00 Milyard .

 

LEAVE A REPLY