Perancangan Rumah Jabatan Wakil Gubernur II Provinsi Sul-Teng  Kelar di Kerjakan.

0
347

RadarNasional-Palu-Pembangunan infrastruktur tidak hanya bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi namun juga memperhatikan kelestarian lingkungan dan berkelanjutan. Upaya tersebut dilakukan dengan mengembangkan konsep infrastruktur hijau yang mencakup sistem alamiah (natural system) dan solusi teknis (engineered solution), yakni sejak tahap mulai perancangan, pembangunan, pengoperasian, hingga tahap pemeliharaan memperhatikan seluruh aspek didalamnya.

Foto:Istimewa

Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Pemerintahanan Provinsi Sulawesi Tengah yang baik (good governance), bersih, berwibawa dan akuntable serta untuk lebih memantapkan pelaksanaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dalam mewujudkan sistem perencanaan Untuk itu,Dinas Cipta Karya & Sumber Daya  Provinsi Sulawesi Tengah telah menyelesaikan Penyusunan Perancangan ,Pembangunan Rumah Jabatan Wakil Gubernur II Provinsi Sulawesi Tengah dan segera mungkin dikerjakan pada Tahun 2022 ini.

foto:istimewa

Adapun penyusunan Pembangunan, Rancangan Penataan Landscape dan bangunan penunjang Rumah Jabatan Wakil Gubernur II Sulawesi Tengah, Jl.Mesjid Raya ini merupakan wujud implementasi dalam perencanaan, pelaksanaan serta pertanggung jawaban atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kewenangan bagian dari Pemerintah Daerah itu sendiri serta diharapkan akan memberikan manfaat bagi semua pihak serta dapat dikerjakan sesuai dengan mekanisme yang ada.

Foto:Gatot hardiono mundung(Kepala seksi perencanaan Penataan lingkungan dan bangunan gedung)

Kepala Seksi Perencanaan Penataan lingkungan dan Bangunan gedung Gatot hardiono mundung mengatakan” Berkaitan dengan Pembangunan Rumah Jabatan Wakil Gubernur II Provinsi Sulawesi Tengah di kawasan pusat kota Palu ini,telah selesai kami susun perencanaannya  dan akan segera dilakukan pekerjaan pada Tahun 2022 ini juga”.Ujarnya

Lanjut selain itu ,dalam perencanaan yang ada ,akan di kerjakan dengan metode keindahan kota atau ‘the urban esthetic’ itu sendiri. Menjadikan Pembangunan Rujab Wakil Gubernur ini memiliki standar Visual –asthetic Ramah Lingkungan yang diharapkan” .jelas Gatot

Penulis : AD

LEAVE A REPLY