Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu,Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Penunjukkan Penyediaan Barang dan Jasa P3-TGAI Tahun 2022

0
260

RadarNasionalPalu- Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu kembali menegaskan, bahwa pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun 2022 di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah Dan Sulawesi Barat, tidak dipihak ketigakan atau tidak dikontraktualkan.

Penegasan tersebut tertuang dalam surat pengumuman yang dikeluarkan (Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu) BWSS III Palu , tertanggal 31 Januari 2022, yang di cap dan ditandatangani oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu Taufik,S,S.T., MT

1.Kegiatan P3-TGAl dilaksanakan sendiri oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A)/Subak/Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (GP3A)/Induk Perkumpulan Petani Pemakai Air (IP3A) SECARA SWAKELOLA ATAU TIDAK DIPIHAK KETIGAKAN/DIKONTRAKTUALKAN pada kegiatan rehabilitasi, peningkatan, dan/atau pembangunan jaringan irigasi.

2. Menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai aksi penipuan dengan modus Penunjukan Penyedia Barang/Jasa Pelaksanaan P3-TGAl (Pihak ke-3) yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air maupun BWS Sulawesi Ill Palu.

3. Apabila ada Oknum yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air maupun BWS Sulawesi Ill Palu itu merupakan hal TIDAK BENAR dan agar segera melaporkan ke kantor BWS Sulawesi Ill Palu.

Seperti diketahui, P3-TGAI merupakan program padat karya tunai dari Kementerian PUPR dengan dana APBN untuk mendukung salah satu agenda prioritas pembangunan yang tertuang dalam RPJMN 2020-2025, yaitu memperkuat infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar.

Penulis:Andre

 

LEAVE A REPLY