Raih Juara Umum, TDC Kota Palu Kembali Ukir Prestasi

0
179

RadarNasional-Raih Juara Umum Satu Kategori Festival dan Juara Umum Kategori Frestasi dalam Ajang Kejuaraan Tournamen Taekwondo Bupati Poso Cup di GOR ( Gedung Olahraga ) Pusalemba Jln Brigadir Jend Katamso, Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Urata, Kabupaten Poso,  Prov Sulteng. Tim TDC (Taekwondo Dragon Club ) Kembali Ukir Prestasi yang diselenggarakan pada 4-5 – 6 Maret 2022.

Dalam Tournamen yang diselenggarakan oleh Bupati Poso tersebut, TDC  berhasil memperoleh Dua puluh satu (21)  medali emas, Delapan (8) perak, dan Lima (5)perunggu. Perolehan tersebut menempatkan TDC sebagai juara umum Satu ( 1).

“Tentunya kami merasa bangga dan senang Tim kami yaitu Taekwondo Dragon Club  Kota Palu mampu bertahan dan berprestasi pada masa pandemi saat ini, baik bagi TDC maupun Indonesia.  Hal tersebut menjadi capaian terbesar kami, (Atlet, Tim TDC Palu, Pelatih, dan Orang Tua) pada tahun ini,” ujar Felki Lee sebagai pelatih utama di TDC. Minggu (6/03/2022).

Adapun penilaian pada atlit yang bertanding dilakukan secara langsung setelah peserta tampil.  Sedangkan pengumuman pemenang dilakukan setelah semua lawan tampil. Dengan begitu, pemenang dapat diketahui secara langsung.

Sebagai informasi, Tournamen Taekwondo Bupati Poso Cup 2022 ini diikuti oleh kurang lebih 340 peserta dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Tengah, Kab. Luwuk Timur Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Gorontalo.

Berikut Peraih Juara Umum dalam Tournamen Taekwondo Bupati Poso Cup 2022 :

Peraih Juara Umum Kategori Festival :

Juara Umum 1 : TDC Kota Palu

Juara Umum 2 : TTF Kota Palu

Juara Umum 3 : Bhayangkara Star Gorontalo

Peraih Juara Umum Kategori Prestasi :

Juara Umum 1 : TDC Kota Palu

Juara Umum 2 : KTC Kota Palu

Juara Umum 3 : STF Sulteng.

Felki Lee sebagai pelatih utama berharap kedepannya, bahwa tim Taekwondo Dragon Club Kota Palu mampu bertahan, bersaing, dan terus berprestasi, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun internasional.

Ia juga berharap, Pemda Kota Palu dan Provinsi Sulteng dapat memberikan sarana dan fasilitas latihan untuk persiapan pada kejuaraan – kejuaraan berikutnya.

“Semoga dengan  kejuaraan ini, kami bisa meraih prestasi yang maksimal dan membanggakan bagi Kota Palu,” kata Felki.

(ti)

LEAVE A REPLY