Kunjungi Lokasi Kebakaran Ketua KSS Morowali Serahkan Bantuan Berupa Beras Dan Mie Instan

0
191

RadarNasional-Morowali- Kebakaran yang terjadi di Dusun Empat Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah pada minggu (3/4/2022 ) malam mengakibatkan belasan bangunan berupa toko obat, counter handphone , bengkel motor , tempat pijat refleksi, toko sembako dan kos-kosan rata dengan tanah.

Para pelaku usaha yang menjadi korban kebakaran mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai puluhan milyar rupiah.

Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Kabupaten Morowali, Putra Bonewa turun langsung menemui warga senin 4/4/202.2. sekaligus menyerahkan bantuan logistik kepada warga korban kebakaran.

Putra Bonewa bersama sejumlah pengurus DPD KKSS Morowali nampak menyambangi warga di lokasi kebakaran dan menyampaikan sorotan kepada Pemerintah Kabupaten Morowali.

Putra Bonewa yang juga merupakan anggota DPRD dari Parta Perindo Morowali menyebut Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali lambat dalam menyikapi kebutuhan masyarakat.

Ketua KKSS Morowali, Putra Bonewa menyerahkan bantuan logistik kepada korban yang diterima Pemdes Keurea.

Sesuai di sampaikan ketua KSS ,kepada media ini di lokasi Kebakaran bahwa Salah satu contoh yang disebut Putra Bonewa adalah ‘pengadaan mobil pemadam kebakaran’.

Putra Bonewa yang juga sebagai Ketua Fraksi Bintang Persatuan ini mengatakan, “Terkait kebakaran yang terjadi kali ini, saya melihat untuk meminimalisir kejadian seperti ini tentu kita akan mengusahakan bagaimana supaya ada mobil pemadam kebakaran guna meminimalisir atau memperkecil risiko saat kebakaran terjadi, khususnya di wilayah kecamatan yang padat penduduk.”,(ful)

LEAVE A REPLY