Reses Anggota DPRD Dari Partai Perindo Putra Bonewa Serahkan Beras Sebanyak 3 ton Di Dua Desa

0
140

Radarnasional-Morowali-Anggota DPRD Fraksi Bintang Persatuan dari partai Perindo kabupaten Morowali Putra Bonewa melakukan kunjungan kerja atau Reses di dua wliayah dapil pemilihan 1 kecamatan bungku tengah kabupaten Morowali Profinsi Sulawesi-Tengah.

Kegiatan Reses Anggota legislatif Dari Partai Perindo Itu dalam rangka Penjaringan aspirasi masyarakat dan Temu konstituen masa Persidangan ll tahun 2021-2022, dari tanggal 23 sampai 24 april 2022 .

Di hari pertama tanggal 23 april 2022 yang di laksanakan di komplex pasar bungku desa matansala kecamatan bungku tengah kabupaten Morowali yang di hadiri sekitar 200 orang warga, dalam kegiatan tersebut Putra Bonewa Manyampaiakan bahwa tujuan daripada Reses ini adalah untuk menerimah aspirasi masyarakat khusus nya kepentingan umum dalam desa.maka dari itu saya berharaf kepada masyararakat agar menyampaikan apa yang sangat mendesak sesuai kebutuhan yang sangat urjen demi kepentingan umum, ujar nya,,.

Dengan berlanjut nya kegiatan tersebut masyarakat desa matansalah Menyampaikan 5 usulan yang di anggap sangat mendesak di wilayah itu.

Kemudian di akhir Kegiatan Anggota DPRD Dari Partai Perindo Putra Bonewa menyerahkan beras ukuran 10 kg secara simbolis kepada warga sebanyak 200 karung atau 2 ton,

Kemudian di hari kedua tanggal 24 april tahun 2022 di lanjutkan reses di desa bahomoleo dusun La,la kecamatan bungku tengah yang di hadiri sekitar seratus orang warga.

kehadiran Anggota DRPD kabupaten Morowali dari partai perindo, Putra Bonewa di sambut warga desa bahomoleo,dusun La,la dengan penuh rasa kekeluargaan tampa ada batas yang sebabkan kedekatan emosional, seorang Putra Bonewa terhadap warga masyarakat di daerah itu yang setiap saat beliau hadir di tengah-tengah masyarakat baik itu acara pesta perkawinan maupun kedukaan sehingga masyarakat menganggap beliau adalah bagian dari keluarga.

Kegiatan Reses di desa bahomoleo dusun La,la Anggota DPRD kabupaten Morowali Dari Partai Perindo , Putra Bonewa, memintah kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasi nya,

Beliau mengungkapkan bahwa kehadiran saya di tengah-tengah kita semua bahwa untuk mendengarkan aspirasi dan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kepentungan Umum di daerah kita ini, jelas nya,,.,.

Setelah itu beberapa masyarakat menyampaikan beberapa usulan terkait kebutuhan yang sangat mendesak di desa bahomoleo khusus nya dusun La,la kemudian Ketua Wia Dusun La,la mengusulkan Soudsistem untuk kebutuhan di saat kegiatan Dan saat itu juga Putra Bonewa ,lansung merespon permintaan ketua Wia tersebut dan memerintahkan Stap nya untuk segera menjemput Soundsistem toko Elektronik untuk di serahkan kepada Ketua Wia dusun La,la,

Kemudian diakhir pertemuan Putra Bonewa menyerahkan beras kepada warga secara sombilis sebanyak 1 ton/100 karung dengan ukuran 10 kg,.

Selain itu sebagai bentuk konsituen Anggota DPRD kabupaten Morowali, Putra Bonewa juga Memberikan sumbangan berupa beras Dan Minuman kepada wara yang tersebar desa yang antara lain ,desa lanona,Bahoe Reko-reko, Umpanga dan desa Topagaro,.(ful)

LEAVE A REPLY