Parkiran Non Tunai Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu di soroti, Puluhan kendaraan Masih Membayar Tunai Tanpa Karcis . Otoritas Bandara Di Nilai Tidak Becus

0
218

Radarnasional-Palu-Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu disoroti terkait pemberlakukan pembayaran parkir secara non tunai yang dilakukan mulai 1 Desember 2021 .

Adapun dari waktu yang ditentukan Pihak pengelola akan melakukan sosialisasi selama dua bulan sebelum pemberlakuannya .

Namun sayang seribu sayang sampai tanggal (14/5) Tahun 2022 masih banyak masyarakat yang belum membuat kartu parkir secara non tunai .

Hasil investigasi Media di lokasi sejumlah petugas pengelola parkir Bandara bersiaga di pintu masuk Petugas parkir juga akan menyiapkan kartu elektronik payment untuk pengunjung Bandara yang belum memiliki kartu tersebut dengan bajet perkartu Rp 50.000 .

Namun sayang seribu sayang dari hasil pantauan Terlihat masih banyak penguna kendaraaan yang boleh masuk Bandara Tanpa melakukan pembayaran non tunai serta melakukan pembayaran dipintu keluar secara Tunai Tanpa diberikan karcis oleh Petugas pengelola parkir .

Agusrisman masyarakat yang akan bertolak ke makasaar mengunakan pesawat menyayangkan Petugas parkir yang tidak tegas menindaki para penguna parkir yang masa bodoh terkait kartu parkir non tunai .

“Uangnya itu kemana yah, apakah di setorkan ke pihak bandara? atau di gunakan untuk hal hal yang lain ?bisa dibayangkan, kalau setiap hari masyrakat yang masuk tidak mengunakan kartu non tunai Dan di ijinkan masuk keluar dengan membayar Tanpa diberikan karcis”.ungkapnya

Sementara kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu Ubaedillah mengatakan, saat launching parkir non tunai mengatakan

“Mulai yang kita tangani adalah dengan parkir, yang tadinya masih manual kita langsung lompat parkir yang sifatnya manless. Jadi tidak ada lagi pembayaran cas,” kata Ubaedillah

Ungkapan Kepala Bandara Mutiara Sil Aljufri PALU ini sungguh sangat berbanding terbalik dengan fakta yang Ada .

LEAVE A REPLY