Rehab,Rekon Bandara Mutiara SIS-ALJUFRI Palu Di Soroti, Pihak PT.Adhi Karya TBK Bungkam

0
130

RadarNasional-Palu-Bandar Udara Mutiara Sis Aljufri Palu terkini masih dalam pengerjaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Sabtu (14/5/2022).

Semua pengunjung baik mengantarkan dan menjemput harus bersabar dengan kondisi Mutiara Sis Al-Jufri PALU yang antah berantah akibat pekerjaaan yang masih berlangsung.

foto: RECONSTRUCTION OF TERMINAL AND OTHER BUILDINGS EMERGENCY ASSISTANCE FOR REHABILITATION AND RECONSTRUCTION (EARR) MUTIARA SIS AL JUFRI AIRPORT IN PALU

Diketahui PAKET PEKERJAAN CIVIL WORK (CW) AIRPORT 2 WORKS – RECONSTRUCTION OF TERMINAL AND OTHER BUILDINGS EMERGENCY ASSISTANCE FOR REHABILITATION AND RECONSTRUCTION (EARR) MUTIARA SIS AL JUFRI AIRPORT IN PALU bersumber dari pinjaman (soft loan) Asian Development Bank (ADB) tentu saja harus di kerjakan sesuai mekanisme dengan efisien waktu yang ditentukan 

Terlihat Bagian depan Bandara sendiri sedang dilakukan rehab rekon dengan sekelilingnya dipagari terbuat dari seng Sesekali para penumpang harus dibuat kaget dengan suara dentuman yang keras akibat pekerjaaan yang berlangsung.

Data terkini (14/5) pagi pukul 10.00 Wita terlihat pada sisi depan tepat yang tertutup seng terdapat pekerja proyek berjumlah 3 orang dengan tumpukan material yang berserakah dilokasi tersebut . 

Haryono pihak PT. Adhi karya TBK saat di konfrimasi media pada 10/05/2022 tepat pukul 13.52 Wita terkait progres Dan proses dari  Mega Proyek ini memilih bungkam menutup mulut rapat rapat serta acuh tak acuh . 

Ibarat sebuah serial drama korea Birth Of Beauty ,Proyek yang dikerjakan oleh PT. Adhi karya TBK dengan acupan anggaran ratusan milyard ini Sudah sangat dinantikan oleh masyarakat .Bagaimana wajah baru dari Bandara MUTIARA SIS-ALJUFRI PALU ??? To be continued. 

 

 

LEAVE A REPLY