PelantIkan Ketua Dan Pengurus DPAC PD Kabupaten Morowali Partai Demokrat S14P Bertarung Di Pilbup Morowali 2024

0

Radarnasional-Palu-Ribuan warga padati lapangan bola Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulteng, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat, Selasa 26 Juli 2022.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Morowali Najamudin, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali Syarifuddin Hafid, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Mardiman Sane,Ketua Partai Demokrat Kabupaten Morowali Utara Holiana Tumimor , serta seluruh pengurus Partai Demokrat se Kabupaten Morowali.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali Syarifuddin Hafid menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kepada Simpatisan serta undangan yang hadir di acara pelantikan DPAC, Partai Demokrat dilapangan bola Sangiang Kinambuka.

“Sesuai yang di sampaikan ketua DPC PD kabupaten Morowali Sarifuddin Hafid. bahwa Partai Semokrat harus selalu siap, ketika hal itu kita tanamkan dalam diri kita, Isya Allah 2024 kita akan memenangkan Pilbup,Pilgub Dan Pilpres yang di Aminkan dan Teriakan yang meriah oleh seluruh simpatisan Partai demokrat yang hadir dalam kegiatan itu

Beliau menuturkan, bahwa pihaknya mengajak seluruh simpatisan partai demokrat, khususnya yang ada di Kabupaten Morowali agar memberikan kontribusi kepada daerah.

Kemudian di lanjutkan Sambutan Ketua DPW PD Drs H Anwar Hafid beliau menyampaikan kepada Seluruh Simpatisan atau kader Partai Demokrat Yang hadir dalam kegiatan tersebut bahwa saya berharaf bahwa marilah kita membangun kabupaten morowali siapapun yang Bupati nya dari partai manapun karna Morowali adalah Milik kita semua saya sangat bangga jadi Orang morowali karna Morowali bukan hanya di kenal di indonesia akan tetapi dunia tau morowali adalah idolah para impestor ,oleh sebab itu marilah kita membangun morowali yang lebih baik lagi menjadi lebih maju.

Beliau menyapaikan bahwa dulu pada saat saya Memimpin daerah ini PAD Kabupaten Morowali hanya sekian Milyar kisaran 50 M karna sya berani berutang demi daerah sehingga saya bisa membagun Morowali namun dengan berjalannya waktu alhamdulilla PAD kabupaten Morowali sampai saat ini yang mencapai 300 Milyar dengan PAD yang begitu besar maka sudah selayaknyala kabupaten Morowali lebih bersinar lagi dari sebelumnya.

Ketua DPW PD Sulawesi Tengah juga menekankan kepada Seluruh simpatisan atau kader PD agar selalu memelilhara Kesetian dan kebersamaan dalam membesarkan partai demokrat di kabupaten Morowali,dan Insah allah Pemilhan Bupati 2024 di kabupaten Morowali S14P kita Menangkan , yang di sambut teriakan Aminnn.. Oleh para masyarakat dan simpatisan yang hadir dlam kegiatan tersebu ..(ful)

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY