PWI Sulteng Peduli Korban Banjir di Torue, Salurkan Bantuan

0
142

Radarnasional-Parigi Moutong – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Sulawesi Tengah menyalurkan puluhan paket sembako kepada penyintas banjir di Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (2/8/2022).

Bantuan hasil donasi pengurus dan anggota PWI Sulteng ini disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Dusun II Desa Torue.

Ketua RT 4 Dusun II Desa Torue, Makassau merasa bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh PWI .

“Alhamdulillah Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi warga setempat untuk memulihkan ekonomi pascabencana banjir tersebut”.Jelas Makassau

Ketua PWI Sulteng, Tri Putra Toana mengatakan penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian anggota PWI terhadap bencana yang terjadi.

“Kita ingin kehadiran PWI bisa memberi manfaat kepada masyarakat. Karena wartawan hadir untuk menjembatani kepentingan masyarakat dengan pemerintah. Kepengurusan kali ini, kita membentuk PWI Peduli sebagai lembaga yang konsen untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Tri Putra Toana.

Sementara Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sulteng, Mahmud Matangara mengatakan bukan kali ini saja PWI turun memberi donasi kepada penyitas bencana. Sebelumnya, saat bencana Palu dan Sulbar juga menyalurkan bantuan.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, tetapi penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah,” jelasnya.

Penyaluran donasi PWI Sulteng turut dihadiri langsung Ketua PWI Sulteng Tri Putra Toana, Ketua DKP Sulteng Mahmud Matangara, Bendahara PWI Helmy Jatmika, Pengurus PWI Peduli serta sejumlah anggota muda PWI.***

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY