Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Sulteng,Kelarkan Peningkatan Ruas Jalan Kec.Soyo Jaya

0
126

Radarnasional-Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Bina Marga Penataan Ruang  dalam menuntaskan Rekontruksi /peningkatan ruas jalan Sumaraya Jaya -Lembah Sumara Kec.Soyo Jaya Kabupaten Morowali Utara diapresiasi warga setempat.

Saya mewakili warga sangat mengapresiasi adanya peningkatan ruas jalan Sumara Jaya-Lembah Sumara tahun anggaran 2022 dari Pemerintah Provinsi,” kata Ds Warga sekitar.(Senin-12-September-2022) 

Ruas jalan baik memenuhi standar sudah sangat dinantikan warga sekitar .Konsistensi dari Pemerintah Provinsi Sulteng menghasilkan kondisi jalan yang mulus, beraspal dengan mutu dan kualitas yang diharapkan membawa spirit baru dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Jalan tersebut merupakan akses mobilisasi masyarakat dalam peningkatan ekonomi, utamanya sebagai akses utama lintas Provinsi dan kabupaten di Kec.Soyo Jaya” jelas Wurianto.

Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Binamarga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah ,Asbudianto ST., M.Si.  mengatakan, penanganan pekerjaan peningkatan ruas jalan Sumaraya Jaya -Lembah Sumara merupakan komitmen Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Gubernur dan Wakil Gubernur kita H. Rusdy Mastura & Ma’mun Amir untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat berupa fasilitas publik seperti peningkatan jalan. Ia pun mengatakan, ini semua demi kenyamanan masyarakat dan para pengguna jalan.(12/9)

“Jalan ini tuntas pada Tahun 2022 ini dikerjakan oleh PT.Karya Anuntolufu dengan nilai kontrak APBD Rp.15.689.197.000,- Hal ini sesuai rencana dan komitmen Pemerintah dan pelaku jasa  dalam menuntaskan peningkatan jalan Sumaraya Jaya -Lembah Sumara Kec.Soyo Jaya ,Kabupaten Morowali Utara sebagai akses warga masyarakat, baik sosial, ekonomi, pendidikan, serta administrasi masyarakat sekitar.jelasnya.

Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan (PPTK) ruas jalan tersebut Kepada media ini, Mamat mengungkapkan, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat berupa fasilitas publik seperti peningkatan dan pemeliharaan jalan yang sudah ada . Ia pun mengatakan, ini semua demi kenyamanan masyarakat dan para pengguna jalan.(12/9)

Terakhir, pihaknya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang paling penting untuk bersama sama menjaga aset Pemerintah yang sudah ada serta selalu memberi dukungan dalam setiap aktivitas pekerjaan infrastruktur yang kami kerjakan.

“Karena dukungan itu penting bagi kami dalam menghasilkan kinerja di lapangan, sesuai kualitas yang lebih baik untuk Provinsi Sulawesi Tengah yang kita cintai ini.Untuk itu ,kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut baik masyarakat atau pengguna jalan merasa terganggu” tutup Mamat.

 

 

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY