KUNGKER KE PT IMIP INFRASTRUKTUR JALAN NASIONAL DI MOROWALI MENJADI PEMBAHASAN PENTING PEMDA PROV SULTENG

0
169

 kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah ke PT IMIP Kabupaten Morowali, Rabu(24/2)

Adapun kedatangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulteng , Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, Syaifullah Djafar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Sstu Pintu (DPMPTSP), Christina Sandra Tobondo dan Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Tengah, Zainal Abidin Ishak

Dalam dialog dengan jajaran manajemen PT.Indonesia Morowali Industrial Park ,salah satu agenda penting Pemerintah Sulteng adalah membahas terkait dengan kondisi pengembangan jalan nasional di kecamatan Bahodopi tersebut.

Menurut Wagub, belum lama ini Gubernur Longki Djanggola atas nama Pemprov Sulawesi Tengah telah mengirim surat kepada Kementerian PUPR di Jakarta untuk meminta dukungan terkait pengembangan jalan nasional di Kabupaten Morowali .

Bapak Gubernur sudah mengirim surat ke Kementerian PUPR. Mudah-mudahan dalam waktu sudah ada respon dari Pak Menteri di Jakarta,” katanya.

Selanjutnya Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, Syaifullah Djafar menyatakan, pengembangan jalan nasional di Kabupaten Morowali tersebut lagi difokuskan di Kecamatan Bahodopi hingga ke batas Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Ya betul, kami sudah mendapat laporan soal seringnya terjadi kemacetan di jalan nasional khususnya yang melintas di depan kawasan industry PT IMIP akibat kondisi lebar badan jalan yang sudah tidak memadai,” kata Syaifullah

Untuk itu kami berharap Kementrian PUPR segera merespon sehingga dimungkinkan pada pertengahan tahun ini, pengembangan jalan nasional tersebut sudah mulai bisa dikerjakan.ujarnya

Atas penjelasan tersebut, pihak manajemen PT IMIP menyatakan terima kasih dan akan mendukung sepenuhnya rencana tersebut.

Penulis:Andrew

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY