PROGRAM UNGGULAN ANIES BASWEDAN BERHEMBUS AROMA BANGKAI

0
546

RADARNASIONAL.NET,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan sedang melalukan pemeriksaan terhadap dugaan korupsi dalam korupsi program DP 0 Nol rupiah pemerintah provinsi DKI .

Salah satu program andalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terhembus  ada aroma bangkai diduga terjadi korupsi dalam pembelian tanah di beberapa lokasi.

Adapun pembelian tanah seluas  41.921 meter persegi yang berada di kawasan Munjul,kelurahan Pondok Ranggon kecamatan Cipayung Kotamadya Jakarta Timur pada thn 2019

Dari informasi yang dihimpun, kasus tersebut telah berstatus penyidikan di KPK. Sejumlah pihak telah dijadikan tersangka. Selain itu, beberapa tempat sudah dilakukan penggeledahan.

Direktur Utama (Dirut) sebuah BUMD Pemprov DKI inisial YC dikabarkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari JPNN.com Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri, lembaga anturasuah itu sudah mengantongi dua bukti korupsi pada pengadaan tanah di  Munjul, Kelurahan Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yang menjadi lokasi program Rumah DP 0 Rupiah.

“Saat ini KPK sedang melakukan kegiatan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi terkait pengadaan tanah di Munjul pada 2019,” kata Fikri dalam keterangannya kepada media, Senin (8/3/2021)

EDITOR:AD

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY