SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN PD LS-ADI PARIMO GELAR KHITANAN MASSAL

0
229

RadarNasional, Parigi, – Pengurus Daerah Lingkar Studi Aksi Dan Demokrasi Indonesia Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Parigi Moutong menggelar acara Khitanan Massal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah bertempat di desa pangi kecamatan Parigi Utara kabupaten Parigi Moutong Kamis (25/03/2021).

 Khitanan massal yang diselenggarakan oleh PD LS-ADI Kab Parimo diikuti oleh 25 anak yang berasal dari berbagai desa disekitar Parigi

Ketua panitia Khairul Ma’rif menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.

“Mengingat bahwa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan maka kami dari pengurus daerah LS-ADI kabupaten Parigi Moutong melaksanakan Sunatan massal di Parigi Utara yaa terus terang sasarannya adalah anak-anak kecil di wilayah ini belum di sunnat dan ini di gratiskan biaya dalam sunatannya” ujar Arif.

Sementara itu ketua pengurus daerah LS-ADI kabupaten Parigi Moutong Idrus menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu misi kemanusiaan dari kepengurusannya dan merupakan agenda tahunan yang wajib di laksanakan.

“Sunatan massal ini merupakan salah satu agenda tahunan dari kami PD LS-ADI Kab Parimo yang bertujuan agar bisa membantu masyarakat yang belum bisa melaksanakan khitanan mungkin karena ada kendala dan lain sebagainya” tutur Idrus

Melihat antusias dari masyarakat dalam kegiatan itu Idrus mengharapkan agar kedepannya LS-ADI di kecamatan Parigi Utara bisa tetap eksis di tambah lagi satu visi misinya adalah m membentuk pengurus kecamatan di kabupaten Parigi Moutong.

“Tentunya melihat antusias dari kader di kecamatan Parigi Utara ini saya bisa beranggapan bahwa kecamatan Parigi Utara jika dapat mempertahankan eksistensinya dalam menghidupkan organisasi maka tidak menutup kemungkinan kecamatan Parigi Utara bisa saja saya bentuk pengurus kecamatannya dalam waktu dekat-dekat ini” tutup Idrus. MTG

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY