Sat Lantas Polres Buol Punya Call Centre Untuk Pelayanan

0
138

RadarNasional,Polres Buol – Satuan Lalu Lintas Polres Buol Polda Sulawesi Tengah sekarang punya call center untuk menerima pengaduan pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Jadi, bagi masyarakat yang punya keluhan tentang perilaku petugas dalam memberikan pelayanan pembuatan SIM maupun yang lain-lain silakan adukan kepada kami melalui nomor handphone 082316991699,” ujar Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., Kamis (17/6/2021)

Upaya ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pembuatan maupun perpanjangan SIM di masa pandemi covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Edi Hafel, S.H., menjelaskan bahwa pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengadukan keluhan jika terdapat kekurangan pada pelayanan pembuatan SIM, baik keluhan tentang pelayanan satpas SIM maupun perilaku petugas.

Selanjutnya, Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., juga mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Buol telah berkomitmen dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM, siap memberikan pelayanan cepat dan mudah, yang menjadi prioritas kami, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. (Eka Humas Polres Buol)

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY