Wow Destinasi Wisata Arum Jeram Jl. Bulili Petobo , Pemerintah Daerah Kota Palu Di Soroti

0
239

RadarNasional,Palu-Peran pemerintah diharapkan lebih optimal dalam mengatasi dampak luapan aliran Sungai bercampur Lumpur di jl. Bulili Petobo dan sekitarnya

Untuk itu Pemerintah Provinsi dan Pemerintah kota Palu bersama dengan semua elemen Dinas terkait ,harus duduk bersama untuk membahas masalah yang terjadi di lokasi tersebut .

Hal ini, mencuak kembali akibat luapan aliran Sungai yang bercampur lumpur memasuki area pemukiman penduduk Dari jln.Bulili Petobo sampai Jalan Dewi sartika Kota Palu hari ini (13/09 )

Harapan adanya peningkatan peran Pemerintah Daerah segera mungkin melakukan tindakan terkait kondisi sosial masyarakat sekitar, terkait aliran lumpur yang mengaliri kawasan rumah padat penduduk di jln .Bulili dan sekitar nya.

Al mengemukakan, , tanggung jawab mengatasi dampak banjir lumpur yang dirasakan masyarakat ada di pihak Pemerintah. Rakyat yang sudah menderita dengan covid 19 yang belum kelar jangan ditambah lagi bebannya untuk memikirkan bagaimana kondisi aliran lumpur ini,kata Al (13/09)

“Untuk itu, kami berharap Pemerintah kota Palu bersama Semua elemen yang ada segera mungkin menentukan sikap dengan kondisi ini… Jangan Terlena melihat kondisi ini, kami yang merasakannya!!! tambahnya tegas Al Masyarakat sekitar .

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY