BERDIRI KOKOH RENOVASI DAN REHABILITASI GEDUNG DINAS CIKASDA PROV.SUL-TENG TAHAP AKHIR TELAH RAMPUNG

0
121

RadarNasional-Palu-Renovasi dan Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah Tahap II akhirnya kelar dikerjakan .

Tanggal 24 Mei 2021 berkontrak dengan waktu Waktu pelaksanaan : 210 Hari kerja sampai tgl 20 Desember 2021) di kerjakan oleh PT.NAWA PERDANA SEMBILAN, bukti konsisten yang prima terkait pekerjaaan proyek yang terarah sesuai dengan mekanisme Dan waktu yang ditentukan

PPTK muhammad Yasser, ST., M.Eng menjelaskan “terkait Pelaksanaan Pekerjaan ,Alhamdulillah sudah selesai 100%. Saat ini kami masih menugaskan tenaga pekerja,untuk standby dilokasi mengingat telah masuk masa pemeliharaan selama 180 Harikerja”.

Selanjutnya Yaser menegaskan bahwa pekerjaan ini bukan pekerjaan Pembangunan Baru namun pekerjaan Renovasi Gedung yang rusak akibat bencana gempa bumi 28 september 2018 Silam .Apresiasi kepada  pelaksana yang juga berinisiatif melaksanakan pekerjaan yang tidak masuk dalam RAB.ungkapnya.

Muhammad Yasser, ST., M.Eng PPK yang dipercayakan dalam pelaksanaan kegiatan dari satu program Kedinasan Provinsi Sulawesi Tengah ini membuktikan bahwa kecakupan proyek dari Tahap I sampai Tahap ke II ini merupakan bentuk konsisten Dan tanggung jawab yang diembaninya.

“Alhamdulillah, setelah 3 Tahun pasca bencana, gedung Kantor Cipta Karya dan Sumber Daya Air Provinsi Sulawesi Tengah telah selesai dilaksanakan Pekerjaannya. Dan dalam waktu dekat ,bisa dimanfaatkan semestinya. Untuk itu ,kami mohon doanya sekiranya Mungkin tahun depan mulai memasukkan mobiler kantor”.ujar yaser

LEAVE A REPLY