Pemerintah Kota Palu Diminta Seriusi Jalan Kawasan Petobo,Sejumlah Warga Timbun Jalan Berlobang

0
181

Palu – Sejumlah warga Petobo,  menimbun Jalan rusak dan berlubang di jalan  Jl .Telaga Raya Kel.Petobo kecamatan Palu Selatan kota Palu,selasa (11/01/2022).

Tujuan warga kawasan Petobo menimbun jalan tersebut dikarenakan kondisi jalan  yang rusak dan berlubang, sekaligus sebagai aksi protes kepada Pemerintah Kota Palu

Warga yang tinggal  yang turut ambil bagian dalam kegiatan penimbunan jalan tersebut  mengatakan, bahwa penimbunan yang kami lakukan merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi jalan  yang rusak dan berlubang, yang tak kunjung diperbaiki sehingga membuat pengendara yang melintasi jalan ini mengalami celaka akibat terjatuh dan terperosok saat melintas.

“Kondisi jalan ini cukuplah memprihatinkan, sebab tidak sedikit pengendara yang celaka akibat jalan yang berlubang,” ucap Papa Iki masyrakat Petobo.

Oleh sebab itu, saya sendiri  mengajak warga ikut  bersama-sama, tutupnya.

serta menjelaskan dirinya dan warga sekitar secara swadaya menimbun badan jalan yang berlubang dan rusak mengunakan timbunan tanah sekitar sehingga paling tidak dapat membantu masyarakat sekitar.

Harapan Masyarakat kawasan PetoboWalikota Palu Hadiyanto Rasyid tolong lihat kondisi jalan kami disini. sudah cukup kami bergelut dengan kondisi pasca bencana likuifaksi 28 september silam jangan biarkan kami bergelut melihat kondisi jalan yang rusak dan berlobang seperti ini”.

 

 

 

LEAVE A REPLY