Menteri PUPR Basuki :”Kritikan Media Sangat Di Perlukan”.”

0
144

Radarnasional-Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menerima penghargaan sebagai Tokoh Percepatan Pemerataan Infrastruktur pada ajang Rakyat Merdeka Award 2022 yang bertema “Untuk Indonesia Pulih dan Bangkit” di Jakarta (28/9).

Menteri Basuki dinilai sebagai menteri yang berhasil menunjukkan prestasi dalam percepatan pembangunan infrastruktur untuk peningkatan daya saing bangsa sekaligus pemulihan ekonomi pascapandemi COVID-19.

Menteri Basuki mengatakan, “penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh jajaran Kementerian PUPR,mitra kerja, dan para tenaga kerja konstruksi di seluruh Indonesia. “Karena pekerjaan kami tidak ada seorangpun yang bisa mengklaim pekerjaan kita sendiri, semua adalah team work.” kata Menteri Basuki.

Percepatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Kementerian PUPR, khususnya di wilayah 3T, tidak hanya untuk pemerataan pembangunan, tetapi juga bertujuan untuk menurunkan ketimpangan ekonomi antardaerah,sehingga ekonomi tidak hanya meningkat tetapi juga tumbuh secara merata dan berkeadilan.

Menteri Basuki juga menyampaikan terima kasih kepada Rakyat Merdeka, atas dukungan dan kerja samanya untuk terus menyebarluaskan informasi yang akurat, terkini, terlengkap, dan tetap menjadi media terpercaya.

“kritikan yang disampaikan oleh,media merupakan bagian dari motivasi untuk memperbaiki kinerja PUPR”.tutup Menteri

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY