PLN AREA KOTA PALU ACUH TAK ACUH, TIANG LISTRIK MEMBAHAYAKAN BELUM DILAKUKAN PEMINDAHAN

0

PT PLN area kota Palu hingga kini belum menangani keluhan warga yang viral di sosmed kawasan Kawatuna – Lasoani , mengenai keberadaan tiang listrik di tengah jalan yang cukup sangat membahayakan serta mengganggu arus lalu lintas dalam pekerjaan jalan Kementrian PUPR yang berlangsung.

Warga sekitar mengatakan, keberadaan tiang listrik yang ada di tengah jalan sebenarnya sudah dikeluhkan sejak lama, namun hingga kini belum ada tanggapan dari PLN.

“Lihat saja sampai sekarang tiang listriknya masih berdiri di tengah jalan jika tidak cepat di pindahkan akan bisa memakan korban jiwa ,” ujarnya.(26/11/2023)

Adapun dalam mencapai proyek rehab rekon jalan yang berlangsung melalui BPJN Sulteng diketahui sudah melakukan kordinasi dengan pihak PLN dalam membuat kesepakatan pemindahan tiang listrik itu sejak beberapa bulan yang lalu, namun sampai saat ini tiang listrik yang membahayakan tersebut masih berdiri kokoh di tengah jalan.

“Kami sudah melakukan pertemuan dan berkordinasi keĀ  PLN area Kota Palu jauh sebelumnya guna membahas pemindahkan tiang listrik yang ada , namun sampai sekarang dititik tersebut belum dilakukan tindakan” Ujar Satker PJN III Dian Maulana .(26/11/2023)

Sementara pihak PLN area Kota Palu sampai sekarang belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY