DEMIKIAN NASIB PROYEK TROTOAR KOTA PALU DI JALAN KARTINI

0

Radarnasional,Palu-Keberadaan trotoar di kota Palu Jalan kartini Sulawesi Tengah,tuai sorotan diduga dipicu kesalahan perencanaan dan metode pekerjaan ditengah keterlambatan menyeberang Tahun 2024.

Foto: terkini Proyek trotoar jl. Kartini kota palu

Trotoar yang ada di tengah Jalan kota Palu ini memiliki tujuan strategis namun apa dayanya jika pekerjaan yang di harapkan ini diduga asal jadi.

Foto : Proyek Trotoar Jalan kartini

Proyek Trotoar ini menyerap anggaran 2,3 Milyard dikerjakan oleh PT. KONTRUKSI MANDIRI ABADI gunakan Dana APBD tahun 2023 melalui Dinas Pekerjaan Umum kota Palu.

Akibat pola pekerjaannya yang tidak berjalan optimal,dan menyeberang Tahun 2024 terpaksa membuat masyarakat harus bersabar .

Sebelumnya, kondisi trotoar tersebut sudah baik dan dibongkar oleh Proyek kementrian PUPR melalui BALAI PRASARANA PERMUKIMAN WILAYAH SULAWESI TENGAH dengan pekerjaan Proyek pemasangan pipa air bersih.

Warga sekitar mengatakan keterlambatan proyek ini cukup sangat menganggu terutama bagi kami yang melakukan kegiatan usaha jual beli (kios). (25/01/2024)

“Saya lihat dari segi pekerjaannya bahaya tuh lintasnya kalau trotoar ini dikerjakan asal jadi yang ada nanti, belum memenuhi usianya bisa saja rusak” kata warga Rsl.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY