HUT SMSI KE 7 TAHUN, BANGUN MEDIA YANG KOMPETEN

0

Radarnasional,Palu-Pengurus organisasi perusahaan pers, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Tengah yang merupakan organisasi konstituen Dewan Pers, menggelar kegiatan pertemuan dengan segenap SMSI Setanah air dalam rangka Syukuran perayaan hari ulang tahun SMSI ke-7 Tahun 2024. Kamis, 7 Maret 2024

Kegiatan dilaksanakan Via Zoom ini di hadiri langsung Ketua Umum SMSI Firdaus dengan beberapa pengurus SMSI baik pusat serta pengurus SMSI Provinsi Setanah air.

Kegiatan dalam rangka Syukuran HUT SMSI Ke 7 Tahun diharapkan dapat mempererat persatuan SMSI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam rangka melahirkan Perusahan Pers yang berdaya saing.

Ketua SMSI Sulteng Mahmud matangara mengatakan, dalam Rakernas SMSI Pusat di Jakarta pada tanggal 19 februari lalu melahirkan beberapa perubahan PD-PRT SMSI terkait Keanggotaan. Serta sosialisasi Perpres Publisher Rights yang berarti secara tela’ahan, adanya plus minus terhadap para pemilik perusahaan media.

“Hal ini tentunya perlu kita diskusikan kembali di intern organisasi agar semua anggota mengerti maksud dan tujuannya. Untuk itu kita akan mengagendakan diskusi lanjutan dengan dalam tajuk diskusi ringan,” ungkap Mahmud .

Juga dalam rangka HUT SMSI ke 7 Tahun Andi atas selalu Sekretaris Pengurus SMSI Sulawesi Tengah menuturkan dalam HUT ini kami juga melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kunjungan ke 7 Panti Asuhan bersama 75 anak panti dengan membawakan sedikit bingkisan yang nantinya dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima.

“Kegiatan bakti sosial ini ini merupakan bentuk ucapan syukur yang kami laksanakan dalam memperingati HUT SMSI yang merupakan owner atau pemilik perusahaan media di Sulawesi Tengah dan insyaallah kegiatan-kegiatan sosial ini akan rutin dilaksanakan ” tutur Andi atas

Adapun diskusi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Maret 2024 bertempat di Kantor Redaksi Media DeadlineNews.Com Jln.Teluk Palu Sulteng dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Anniversary SMSI ke 7 tahun 2024**

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY