“Baiklah Dengan Semua Orang ” Slogan Hidup Bung Jeff

0

Radarnasional,Morut– Setiap orang memiliki moto hidup atau slogan hidup, seperti halnya dengan politisi PKB Jeffisa Putra Amrullah atau akrab disapa Bung Jeff.

Dengan slogan “Baiklah dengan semua Orang” menjadi salah satu jalan untuk sukses dalam bisnis maupun karir sebagai politisi.

Disela-sela jumpa rekan-rekan media Pers di Kota Palu, Bung Jeff yang saat ini ramai jadi pembahasan karena akan maju sebagai calon bupati Morut di Pilkada yang digelar November 2024 mendatang, menceritakan perjalanan hidup dari usia sekolah, kuliah, pernah menjadi ASN dan pada akhirnya menjadi pebisnis yang sukses menjadi politisi PKB sebagai anggota DPRD Morut. “Buat saya baik dengan semua orang seperti slogan saya mungkin jalan yang selama ini menghantarkan di posisi saat ini,” ujarnya. 17/03/2024

Bung Jeff berkisah mengawali tertarik terjun ke dunia politik dari diskusi-diskusi di warung kopi, sehingga menjadikannya politisi yang besar dan belajar dari diskusi warung kopi dan sempat dijuluki Caleg Warkop. “Saya dulu dijuluki Caleg Warkop karena memang saya sering diskusi politik di warkop-warkop,” katanya.

Pengalaman Bung Jeff ketika mengawali menjadi politisi untuk menarik simpati masyarakat satu hal yang selalu dipegang bahwa “masyarakat tidak boleh salah”, walaupun salah sekalipun jangan sampai menyalahkan. “Jadi kita harus hadir di antara mereka bahwa kita adalah bagian dari mereka. Alhamdullilah tidak ada catatan buruk saat diskusi dengan masyarakat. Sampai hari ini saya terus membangun kekeluargaan dengan masyarakat dan itu akan terus menjadi pegangan saya. Sampai hari ini dan nanti ketika mencalonkan bupati Morut saya akan tetap seperti saya yang dulu tidak ada yang berubah,” pungkasnya. **

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY