Walikota Palu Bukber Bersama RT Dan RW Kec. Palu Barat, Ulujadi

0

Radarnasional,Palu-Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Buka Puasa Bersama para ketua RT dan RW, pada Jumat, 22 Maret 2024 di rumah jabatan Wali Kota Palu.

Buka Puasa yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE ini menghadirkan sejumlah ketua RT dan RW dari Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi.

Selain Buka Puasa Bersama, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan, kegiatan kali ini sebagai momen bagi Pemerintah Kota Palu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya RT dan RW, serta para tokoh atas kerjasama yang baik terhadap pendampingan program yang dilaksanakan.

Sehingga, Pemerintah Kota Palu mendapatkan penganugerahan Piala Adipura 2023 untuk pertama kalinya, setelah usia Kota Palu menginjak 45 tahun.

Menurut wali kota, pencapaian ini merupakan pencapaian luar biasa. Dengan begitu, Palu bukan hanya disebut sebagai kota, tapi juga Palu Kota Adipura.

Selain itu, Wali Kota Hadianto juga berharap para mubaligh yang terlibat dalam Tim Safari Ramadhan untuk memberikan pesan keilmuannya kepada masyarakat.

“Semoga para ustad kita memberikan pesan keilmuannya, agar masyarakat kita mendapat pencerahan,” harap wali kota.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY