“Muak” Sering Dijanji, Warga Morut Soroti Ruas Jalan Pape- Tomata

0

Radarnasional,Morowali Utara-Keterisolasian masih menghantui warga Lintasan Pape -Tomata Kab. Morowali Utara . Meski jaraknya hanya berapa kilometer dari ibu kota kabupaten, mereka belum bisa menikmati akses jalan yang nyaman.

Foto :Jalan Pape-Tomata

“Kami sudah capek memohon perbaikan jalan tapi tak kunjung ada kegiatan di lapangan,” kata Edy warga sekitar .(25/03/2024)

Hal senada dikatakan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. “Intinya jalan ini mohon diperhatikan,jangan giliran Pemilihan Kepala Daerah kondisi ini selalu jadi korban janji ” kata Ali warga Tomata

Jika hujan jalan jadi bubur terpaksakan dilintasi roda empat dan roda dua berjibaku lumpur itu hal biasa.

Laporan Warga Kerap juga Mobil mogok tengelam bersama lumpur ditinggal di kawasan jalan rusak itu dan melanjutkan jalan kaki hingga ke kampung terdekat sungguh miris.

Karena itu, warga berharap adanya perbaikan di ruas jalan tersebut .

“Kalau sudah berlumpur tinggi seperti ini apakah Pemerintah Tidak dapat mengunakan hati nurani ?Kami sangat memohon Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah maupun Pusat untuk segera dilakukan penanganan di jalan kami ini ,”Tutur Warga sekitar

Menjadi momok dan sering disoroti masalah jalan Pape -Tomata  Morut Bahkan turut merasakan payahnya melalui ruas jalan rusak itu. Namun, sampai detik ini kondisi jalan yang dikeluhkan belum dilakukan penanganan .

Masyarakat Sekitar berharap Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah segera mungkin melakukan penanganan ruas jalan Provinsi yang di keluhkan, sehingga kebutuhan Infrastruktur yang membaik dapat terpenuhi.

 

 

 

 

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY