Bulan Ramadhan 1445 H /2024 M,Walikota Palu Laksakan Bukber Dengan Padat Karya

0

Radarnasional,Palu-Walikota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E melaksanakan buka puasa bersama dengan padat karya Kota Palu di Rujab Walikota Palu pada Minggu 07-04-2024.

Hadir pula mrndampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si, Camat, Lurah beserta pejabat dari DLH Kota Palu.

Dikesempatan tersebut, Walikota Palu kembali menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada segenak padat karya yang sangat andil sehingga kota Palu bisa meraih piala Adipura.

Piala Adipura ini menjadi kebanggan kita bersama, maka dari itu komitmen kita bersama wajah bersih kota Palu harus selalu kita jaga bersama dan kerja keras harus lebih dimasifkan lagi.

Apalagi komitmen kami dari Pemkot Palu dengan telah menaikan insentif padat karya merupakan bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini.

Hal yang tidak kalah penting lagi adalah tahun depannya lagi di 2025 akan ada lagi piala Adipura maka tugas kita bersama adalah mempertahankan dan kita bisa raih lagi.

Sebagai tambahan adalah semua yang hadir saat ini menjadi mata mata bagi siapa saja yang ditemukan buang sampah sembarangan bisa di foto dan segera dilaporkan maka semakin banyak yang ditemukan dan dilaporkan maka akan mendapatkan apresiasi.

Selain itu apapun yang ingin disampaikan atau ingin mendapat bantuan maka ada aplikasi yang bisa diinstol yakni Sangupalu itu adalah aplikasi khusus untuk warga Kota Palu dan informasi penting semuanya ada di dalam satu aplikasi tersebut.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY