MOBIL KREN TERJUN BEBAS DIJALAN NASIONAL KAB. MOROWALI

0
391

RADARNASIONAL, MOROWALI, Sebuah mobil Kren terjun bebas dipenurunan perbatasan sulawesi tenggara- Selawesi Tengah di desa buleleng kabupaten morowali kejadian naas itu terjadi selasa 6/4/2021, beruntung tidak ada korbam jiwa dalam insiden tersebut.

Mobil kren tersebut dari arah kendari hendak menuju ke desa laronai ke salah satu perusahaan di kecamatan bungku pesisir kabupaten morowali, namun di tengah perjalanan bertepatan penurunan sekitar 3 km dari desa buleleng kecamatan bungku pesisir mobil tersebut di duga mengalami rem blong sehingga mengakibat kan terjun bebas dan terguling.

Menurut warga setempat bahwa sopir dari mobil tersebut mengalami patah kaki dan lansung di larikan ke puskesmas lafeu guna dilakukan pertolongan.

Terkait dengan kejadian tersebut kapolsek Bungku selatan Iptu Devan N Habie SH membenarkan kejadian naas tetsebut dia mangatakan bahwa mobil Kren tersebut dari arah kendari hendak ke morowali namun mobil tersbut di mengalami Kecelakan yang di duga rem nya blong, ungkap kapolsek.(ful)

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY