DIDUGA WNA DI PT. GNI LAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL

0
241

RADARNASIONAL,MORUT-Dugaan pelecehan, penghinaan serta pengancaman yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum warga negara asing asal tiongkok yang bekerja disalah satu perusahaan tambang Morowali utara, Sulawesi Tengah senin, 26 april 2021 , secara resmi dilaporkan diSPKT Kantor Mapolres Morowali utara.

Penyerahan dokumen oleh kakak korban Christina Yolanda Lanabu berupa sejumlah bukti diterima langsung oleh Kanit SPKT Bripka Masytian Suade pada senin siang tadi. Yolanda dikonfimasi mengatakan bahwa benar pihaknya telah melakukan pelaporan kepihak berwajib

“Iya benar keluarga saya telah dilecehkan oleh WNA dan kami sudah melakukan pelaporan” Ujarnya.

Ditanyakan mengenai kronologi kejadian via telepon gengam Yolanda masi belum bisa memberikan penjelasan karena masih berkordinasi dengan teman-teman dan keluarga lainnya

“Nanti ya, pak saya lagi berbincang dengan teman dan keluarga intinya yang melakukan itu adalah kepala Koki di PT. GNI” Jawab Yolanda.

Lebih jauh pelaporan korban diperkuat dengan adanya surat aduan laporan kepihak berwajib pada tanggal 26 April 2021 sekitar pukul 13.50 Wita yang di serahkan langsung oleh Cristina Yolanda Lanabu.

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY