JELANG LEBARAN 2021,POLSEK MOMUNU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

0
221

RadarNasional,Polres Buol – Tiga hari menjelang lebaran, personel Polsek Momunu Polres Buol bersama Pemerintah Desa Pujimulyo melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah. Hal ini dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan tepatnya di mesjid Nurul Falaq Desa Pujimulyo Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Minggu (9/5/2021). Kegiatan ini dengan menggunakan alat semprot manual yaitu tangki sprayer.

Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah mengatakan bahwa Aksi penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Ismail tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

”Masalah Covid-19 telah menjadi pandemi, maka untuk memutus mata rantai penyebarannya harus mendapatkan dukungan dari semua pihak,” ujar Kapolsek Momunu Iptu Rajak.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., memberikan apresiasi kepada personel yang dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dalam melakukan aksi penyemprotan. Semoga langkah penyemprotan disinfektan jelang Idul Fitri 1442 H/ 2021 ini dapat mencegah terjadinya penyebaran virus corona yang masih mewabah serta menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. (Eka Humas Polres Buol)

LEAVE A REPLY