Penandatanganan Kontrak Rehabilitation Gumbasa Weir And Groundsill Contruction Di Kab.Sigi

0
91

RadarNusantara,Palu-Palu, Rabu (8/3) – Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu telah melaksanakan acara Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitation Gumbasa Weir and Groundsill Construction Kabupaten Sigi

Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh PPK Irigasi dan Rawa II, Dwi Cahyo Romadhoni, ST.,MT dengan penyedia jasa kontruksi, Ir.Usman Lameko sebagai Presiden Direktur PT.Minarta Dutahutama Acara penandatanganan kontrak ini disaksikan oleh Direktur Irigasi dan Rawa, Suparji, S.ST, MT, Kepala Subdirektorat Wilayah III, Asmelita, S.T., Sp-1, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu Taufik S.ST., MT dan para jajarannya.

Dalam sambutannya, Taufik S.ST.,MT mengucapkan selamat kepada PT. Minarta Dutahutama sebagai pemenang tender dari sekian banyaknya pihak yang telah mendaftar. Beliau juga menyampaikan bahwa “kegiatan ini adalah proyek strategis nasional dan D.I (Daerah Irigasi) Gumbasa adalah daerah yang terhubung dengan beberapa pusat likuifaksi maka diharapkan agar para pihak penyedia jasa harus memperhitungkan hal-hal yang akan terjadi dilapangan. Selain itu, bendung irigasi Gumbasa saat ini melayani irigasi di jaringan Primer BG.kn 1A s/d BG.kn 7, harapannya ini bisa berjalan beriringan. Maksudnya kegiatan fisik tetap jalan dan petani juga dengan luas areal 1.070 ha tetap di tanami secara maksimal jika memungkinkan terjadi. Kita lihat sama-sama metode pelaksana yang ada, semoga jalan seperti itu”. Tutur beliau dalam sambutannya.

Direktur Irigasi dan Rawa, Suparji, SST, MT juga menyampaikan selamat kepada PT. Minarta Dutahutama yang telah melalui beberapa proses yang begitu panjang hingga bisa sampai pada tahap penandatanganan kontrak. Beliau juga menambahkan bahwa “Kegiatan ini adalah proyek strategis nasional yang menjadi perhatian khusus, harapannya semua tenaga yg ada di lapangan menguasai pekerjaan karena berhubung pekerjaan ini ada di tubuh bendung atau di sungai”. Harapan beliau selanjutnya, “kegiatan bisa berjalan dengan tepat waktu sesuai spesifikasi, apabila terjadi kendala bisa segera di komunikasikan dan mencari solusi terbaik sehingga apa yang kita bangun bisa di fungsikan secara maksimal nantinya”.

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY