Respon Cepat Satuan Kerja Jalan Nasional Wilayah III Provinsi Sulawesi Tengah Di Apresiasi

0
173
Foto:Dokumentasi BPJN SulTeng 30/08/2021

RadarNasional,-Morut-Dalam menanggapai pemberitaan yang di soroti Media RadarNasional serta Dalam menghadapi peningkatan frekuensi dan intensitas curah hujan yang tinggi diprediksi akan berlangsung pada Tahun 2021 ,mengakibatkan kondisi jalas trans Sulawesi dibeberapa titik rusak dan longsor

foto: Dok. BPJN Sulteng 30/08/2021

Balai Jalan Nasional Sulawesi tengah memerintahkan jajaran Satker dan PPK untuk terus siaga memonitor dan bergerak cepat di lapangan

Baik jalan berlobang yang membahayakan Penguna Jalan serta longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di jalan trans Sulawesi terfokus di Kabupaten Morowali Utara desa Lemboroma .

Foto:Dok.BPJN SulTeng 30/08/2021

PPK yang bertanggung jawab di lingkungan tersebut Job Turang bersama Team BPJN Sulawesi Tengah langsung bergerak mengunjungi lokasi tersebut.

Dalam keterangannya ke Media RadarNasional “sudah kami perbaiki, satu persatu dan tentunya akan kami perbaiki , “Per hari (30/08) telah dilakukan penutupan perkerasan di badan jalan yang berlobang dengan pelapisan aspal. ujarnya (31/08/2021)

Foto:Dok BPJN Sulteng Perbaikan Lobang aspal di jembatan Bahonsipuka Morowali (31/08/2021)

Begitu juga longsoran kami bersama Team Balai Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Tengah meninjau serta akan melakukan tindakan untuk metode penangananya, serta selebihnya akan dibuat desain . Jelasnya (31/08/2021)

 

 

The playlist identified with the request's playlistId parameter cannot be found.

LEAVE A REPLY