Program Kampus Merdeka Sejumlah Mahasiswa Universitas Tadulako Melaksanakan Magang Di Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu

0
79

RadarNasional,Palu-Program kampus merdeka salah satunya yaitu magang  bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Tengah yaitu Universitas Tadulako mengirimkan mahasiswa/mahasiswi mereka untuk melaksanakan magang sebagai program Kampus Merdeka di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu pada 21 September 2021.

Serah terima mahasiswa bertempat di Ruang Rapat lantai I dengan jumlah mahasiswa sebanyak 20 orang yang berasal dari Program Studi S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Tadulako yang nantinya akan dibagi kelompok dan ditempatkan pada bagian PPK Perencanaan dan Program, Air tanah dan Air baku, Irigasi dan Rawa , serta Sungai dan Pantai selama 4 (empat) bulan kedepan.

Serah terima tersebut dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu beserta jajarannya dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tadulako beserta civitas akademik Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

Kepala Balai  Wilayah  Sungai Sulawesi III Palu menyambut hangat mahasiswa/mahasiswi magang tersebut. Dalam sambutannya Taufik, S.ST., M.T, mengatakan “Ajang ini adalah ajang untuk mencari ilmu dengan mensinergikan  ilmu yang didapatkan dibangku kuliah dengan yang ada dilapangan, kami akan berupaya untuk membimbing adik-adik semua dalam menjalani magang ini”.

“Kami sangat berterima kasih kepada Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu yang sudah bersedia bekerjasama dengan kami, harapan kami agar mahasiswa yang magang disini bisa belajar banyak hal baru seperti hal teknis dilapangan agar mereka bisa paham dunia kerja seperti apa”, jelas Dr. Eng. Andi Rusdin, ST., MT., M. Sc selaku dekan Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

LEAVE A REPLY