Dugaan Jual Beli Jabatan Di Pemprov Sul-teng,Ketum PB LS-ADI Angkat Bicara

0
347

Radarnasional-Dugaan jual beli jabatan hari ini lagi ramai dalam pemberitaan di Sulawesi Tengah, hal ini menunjukkan kurang integritasnya pemerintahan di Sulawesi Tengah.

foto ketua umum PB LS-ADI namanya Riwin Najamudin S.Sos

Perilaku suap menyuap dalam mendapatkan jabatan seperti ini sangat disayangkan terjadi di daerah kita. Sebab, akan menjadikan para pekerja yang tidak profesional di lingkungan pemerintahan provinsi Sulawesi Tengah.

dugaan jual beli jabatan di Pemerintahan Sulteng ini rupanya ada kolaborasi antara oknum yang mengaku kerabat Gubernur Rusdy Mastura dengan beberapa Kepala Dinas.

Ketum LS-ADI terkait Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemprov SULTENG Riwin Najamudin S.Sos mengatakan tentunya Sikap ini tentunya sangat merugikan rakyat sulteng, karena pejabat yang ada lahir daripada Cara-cara yang tidak profesional dan akhirnya pemerintahan yang bersih dan berintegritas akan susah diwujudkan.

Ini merupakan bibit-bibit korupsi di sulteng, Gubernur sulteng harus segera mengusut tuntas hal ini, karena jika benar adanya ini akan menimbulkan citra buruk dalam pemerintahan Sulawesi Tengah dan para pelaku harus segera di proses sebagai mana hukum yang berlaku.

LEAVE A REPLY